Mau Pasang Properti GRATIS dan Cepat Tersewa? #DiRentfixAja

Rentfix.com – Setiap jam dan setiap harinya ada ratusan orang memasang iklan properti GRATIS di Rentfix.com. Mulai dari rumah, apartemen, vila, ruko, kios, kantor, coworking space hingga gudang. Kamu dengan mudah dapat mengiklankan beranekaragam tipe properti sebanyak-banyaknya.

Untuk itu, pastikan properti yang kamu pasang di Rentfix memiliki informasi yang sangat lengkap. Dengan memasukan informasi secara lengkap, maka semakin besar pula kesempatan properti kamu segera tersewa.

Untuk menarik calon penyewa, berikut 6 tips memasang iklan properti di Rentfix:

1. Foto Properti Asli dengan Kualitas Terbaik

Pastikan foto properti yang Anda gunakan adalah foto asli. Jangan menggunakan foto properti lain yang tidak sesuai. Dan gunakan foto yang memiliki kualitas baik. Beresolusi tinggi, tajam, fokus, dan tidak gelap. Sehingga akan ada banyak orang yang tertarik dengan properti kamu.

2.Ukuran Foto Sesuai dan Foto Berbagai Sudut

Gunakan foto dengan ukuran dibawah 4 MB. Pastikan untuk menggunakan foto bagian depan rumah sebagai sudut utama. Lengkapi juga dengan beragam sudut rumah lainnya seperti garasi, ruang tamu, ruang tidur, kamar mandi, dapur, ruang tengah, halaman belakang, dan fasilitas properti lainnya.

3. Foto Berisi Informasi

Selama tidak menutup sebagian gambar properti, foto yang dipasang boleh berisikan informasi. Mulai dari informasi rumah, nomor telepon agen, nama agen, alamat, hingga logo kantor. Foto tidak boleh memiliki watermark situs properti lain.

4. Foto 3D dan Tampilan Brosur

Agen boleh menampilkan foto 3D ataupun maket dalam iklan properti baru (primary) dan juga tidak menampilkan brosur di foto utama. Brosur bisa di-upload sebagai foto properti. Tapi agen dilarang memasangnya sebagai foto utama.

5. Foto Untuk Satu Bingkai dan Site Plan

Gunakan satu foto untuk satu bingkai dan foto yang dipasang sebaiknya merupakan foto penuh dan bukan kolase. Sehingga gambar properti akan terlihat dengan jelas dan tidak diperbolehkan memasang foto site plan saja tanpa memberikan tambahan foto lain. Kecuali untuk iklan tanah.

6. Keterangan Iklan Sesuai, Informatif dan Harga Sesuai

Properti yang disewa harus sesuai dengan keterangan kategorinya. Artinya informasi yang dimasukkan harus sesuai dengan properti yang disewakan. Jangan lupa untuk memasukkan deskripsi dengan sangat detail tentang properti. Sehingga memudahkan calon pembeli untuk mencari dan mengetahui informasi tentang properti kamu serta pasanglah harga yang sesuai dengan harga sewa properti. Jangan memberikan harga palsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *