fbpx

Live Instagram: Peran Orang Tua dalam Mendidik dan Mengasuh Anak Di Kala Pandemi

0

Rentfix.com – Imbauan karantina mandiri dan physical distancing penting untuk mereduksi penyebaran virus Corona. Namun, disisi lain physical distancing dan karantina mandiri cenderung memiliki dampak negatif terhadap keadaan mental seseorang. Tak terkecuali anak-anak yang dalam masa perkembangan secara emosional turut andil merasakan hal tersebut. 

Hal di atas menjadikan hubungan sosial anak-anak menjadi berkurang akibat karantina dalam masa physical distancing. Mereka tidak dapat bertemu teman-teman sekolahnya, teman di sekitar rumah, hingga tidak lagi bisa bermain lama-lama di luar rumah. Akibatnya, anak-anak bisa jadi mudah merajuk, suka mencari perhatian, mudah marah, hingga kian manja.

Bagaimanakah sebaiknya cara orang tua mengasuh, mendidik, dan menjaga kesehatan mental anak saat pandemi virus corona? Oleh karena itu, Rentfix.com berkolaborasi dengan Offie Dwi Natalia M.Psi., CGA, perempuan lulusan Program Magister Psikologi Pendidikan di Universitas Tarumanagara, untuk membahas mengenai peran orang tua dalam mendidik dan mengasuh anak di kala pandemi.

Offie merupakan Puteri Indonesia Jambi 2019 yang memiliki spesialisasi Psikologi Pendidikan. Dia juga Duta Ayam & Telur tahu 2018-2021 serta
Professional MC & TV Presenter. Dalam bincang-bincang yang akan ditayangkan secara live, Offie dan Rentfix.com akan menjelaskan mengenai peran orang tua dalam mendidik dan mengasuh anak di kala pandemi.

Kamu juga bisa bertanya dengan menuliskan pertanyaan di bagian kolom komentar selama acara live berlangsung untuk dijawab langsung oleh Offie. Jadi, jangan lewatkan acara Live Instagram Rentfix @rentfixcom yang bertajuk Peran Orang Tua dalam Mendidik dan Mengasuh Anak di Kala Pandemi besok pada pukul 16.-17.00 WIB di akun Instagram resmi @rentfixcom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *