fbpx

5 Kamar Kost Terbaik di Rentfix, Jadi Pilihan Tepat

0

Kamar tidur merupakan tempat beristirahat untuk melepas lelah dari segala aktivitas sehari-hari. Maka dari itu, memiliki kamar yang nyaman merupakan satu keharusan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari kamar kost yang nyaman, keren, gaya, dan menarik lengkap dengan perspektif desain kamar dari sudut pandang yang ideal bagi remaja maupun orang dewasa.

Rentfix bisa menjadi pilihan tepat buat kamu yang sedang mencari kamar kost. Yuk, simak 5 kamar kost yang bisa kalian sewa di Rentfix:

  1. Kamar kost di Jalan Pulo Asem Jakarta Timur

asem.jpeg

Kamar kost ini memiliki bangunan baru dengan lingkungan yang nyaman dengan luas Luas Area 9 m2. Fasilitas meliputin AC, cuci gosok, aqua, free wi-fi, kompor gas, dan parkir mobil dengan harga sewa hanya Rp 1,2 juta per bulan.

  1. Kamar kost di jalan Kramat Pulo

pulo.jpeg

Kamar kost ini bisa banget untuk pelajar, mahasiswa, dan karyawan. Lokasi stategis di tengah kota, aman, bersih, nyaman. Dekat dengan Kampus Salemba Universitas Indonesia, RS St Carolus, RS Cipto Mangunkusumo. Ditambah fasilitas free wifi, dan AC. Harga sewa hanya Rp 750 ribu perbulan.

  1. Kamar kost bersih dan sehat Bambu Apus, Jakarta Timur.

cipayung.jpeg

Kamar kost ini lengkap dengan fasilitas TV, AC, Kamar Mandi luar atau dalam, wifi, lemari, tempat tidur. Ditambah lagi lokasi strategis, ada di sebelah jalan raya dan dekat MABES TNI, Bambu Apus, Taman Mini, TOL JORR. 3. Dilewati Angkot T15 A (UKI-Arundina) & T14 (Raya Bogor/Pasar Rebo – Mabes TNI. Dengan harga sewa kost mulai 600 ribu per bulan.

  1. Kamar kost di jalan Wiyung Brantas Permai VIII/14A, Surabaya

surabaya.jpeg

Kamar kost ini tersedia 16 Kamar Kost ukuran Kamar 3 x 3 m2, 3 lantai. Fasilitas kost, full furnished (kasur, lemari, meja, kursi, TV) dan AC/kipas, kamar mandi dalam, Wifi, CCTV, dapur, kulkas, parkiran motor dan mobil. Harga sewa hanya Rp 900 ribu.

  1. Kamar kost di ITN 2 Malang

malang.jpeg

Tersedia 20 kamar kost Ukuran kamar 5 x 2,5 m2, 2 lantai. Fasilitas kost lengkap meliputi full furnished (kasur, lemari, meja, kursi), kipas, kamar mandi dalam, wifi, dapur, kulkas, parkiran motor, dan mobil, CCTV. Harga sewa hanya Rp 600 ribu perbulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *