25 Juni 2022

Rentfix – Mengecat rumah bisa menjadi salah satu hal yang Anda lakukan untuk membentuk suasana baru seiring pergantian tahun. Akan tetapi, mengecat dinding rumah akan membutuhkan tenaga ekstra dan waktu penyelesaian yang lebih lama.

Baiknya Anda cukup mengecat jendela rumah. Tidak memakan banyak pekerjaan maupun biaya, namun cukup memberikan tampilan baru. Untuk membantu Anda memilih warna cat, berikut lima ide yang patut dipertimbangkan agar jendela rumah mampu menyuguhkan suasana baru.

Pilih Putih Cerah Cat putih tidak lekang oleh waktu. Putih cerah akan cocok dengan sebagian besar dinding non-putih, termasuk abu-abu atau warna dengan tipikal berani. Salah satu faktor penting saat memilih cat putih adalah kemilau. Dengan jendela dan trim, lebih baik menggunakan satin atau semi-gloss. Berani Bermain Warna Ide ini mungkin bukan untuk semua orang.

Tetapi untuk yang berani, warna pop yang semarak dapat menambahkan titik fokus yang luar biasa ke rumah Anda. Hijau cerah atau oranye akan membuat rumah Anda menonjol. Namun, cocok atau tidaknya bergantung pada selera Anda. Terpenting, pastikan warna jendela apapun yang Anda pilih cocok dengan dinding interior dan eksterior. Jika Anda sudah memiliki warna dinding yang berani, Anda mungkin ingin menggunakan sesuatu yang lebih netral ataupun sebaliknya.

Pilih Warna Moody Menambahkan warna pada tampilan rumah tidak harus yang cerah atau bersemangat. Warna moody juga merupakan opsi menarik. Seperti halnya hijau tua maupun merah muda yang mampu menghadirkan tampilan modern dan berani pada rumah Anda.

Bila Anda mengikuti ide ini, pertimbangkan untuk memperpanjangnya di luar jendela dan mengecat seluruh dinding dengan perpaduan warna-warna moody. Sesuaikan Warna dengan Dekorasi Rumah Jika Anda menyukai kursi antik, lemari berwarna berani atau karya seni di ruang tamu, gambarkan warna itu dan tambahkan pada jendela.

Hal yang menyenangkan tentang ini adalah, Anda tidak harus memiliki warna yang berani di rumah. Jika Anda membeli warna cat yang diinginkan untuk jendela, gunakan cat tambahan pada meja atau barang yang lain untuk memadukannya dengan jendela Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *