5 Trik Dekorasi Minimal Apartemen Sewa

Rentfix.com – Banyak orang memilih hunian vertikal atau apartemen sebagai tempat tinggal mereka. Namun, bagaimana jadinya jika hunian tersebut bersifat sementara atau sewa? Pastinya, akan sulit untuk mendekorasi apartemen sesuai dengan keinginan. Tak perlu risau, berikut beberapa ide yang bisa Anda terapkan untuk mendekorasi apartemen sewa dengan harga murah seperti dilansir dari Kompas.com.

Berikut lima ide tersebut:

1. Pasang wallpaper yang mudah dibersihkan

Tinggal di apartemen sewa bukan berarti Anda tak bisa mendekorasi sesuai keinginan. Anda bisa menggunakan beberapa cara selama tak merusak keadaan apartemen sewaan tersebut.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan wallpaper yang mudah dibersihkan. Selain memiliki sifat berkelanjutan, wallpaper yang mudah dibersihkan bisa membuat tampilan apartemen sewa Anda lebih menarik dan tak membosankan.

2. Gunakan lampu gantung

Untuk mendekorasi hunian vertikal dengan kesan berbeda, Anda bisa menggunakan lampu gantung sebagai hiasan. Lampu gantung juga berfungsi sebagai pusat penerangan yang tepat untuk seluruh ruang. Dengan demikian, Anda tak perlu membeli banyak lampu untuk menerangi setiap ruang di apartemen.

3. Pasang karpet

Bingung menemukan cara apa lagi yang bisa Anda gunakan untuk mendekorasi apartemen sewa? Memasang karpet adalah pilihan tepat untuk dekorasi minimal. Karpet dapat berfungsi sebagai alas untuk Anda bersantai di apartemen sehingga hari-hari terasa menyenangkan.

4. Pasang gorden menjuntai

Tak punya karpet untuk mendekorasi apartemen sewa Anda? Tak perlu khawatir, karena gorden menjuntai bisa menjadi pilihan. Adanya gorden menjuntai ke ubin dapat memberikan efek visual yang memberikan tampilan apartemen sewa Anda terlihat tinggi dan mewah.

5. Letakkan tanaman di beberapa sudut

Jika memiliki karpet atau gorden dirasa cukup mahal untuk mendandani apartemen sewa, Anda bisa membeli beberapa tanaman sebagai hiasan. Tanaman yang Anda beli tersebut bisa diletakkan di beberapa sudut ruang, seperti kamar mandi atau ruang tamu. Tanaman hias tak hanya estetik, namun juga membuat ruang terasa segar dan terlihat bersih karena memiliki efek visual menyatu dengan alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *