fbpx

Kantin Eraprima Daan Mogot, Sajikan Sensasi Makan Ala Food Court Singapura

0

Pernahkah Anda ke Singapura? Bagi Anda yang pernah berkunjung ke negara yang dijuluki sebagai The Lion City ini, sering dijadikan destinasi liburan orang Indonesia. Di sana, banyak food court atau tempat makan yang menjadi destinasi liburan favorit banyak orang, terutama orang Indonesia.

Bicara soal food court atau tempat makan, ada salah satu kantin yang menyajikan makanan dengan sensasi makan ala food court Singapura. Anda boleh mencoba menikmati makan ala food court Singapura di Kantin Eraprima Daan Mogot, yang terletak di bilangan Jalan Daan Mogot Eraprima km 21 nomor 1.

Menyajikan beragam menu khas Nusantara, yang dibalut suasana kantin sekelas food court Singapura. Kantin ini, dikemas menjadi food court modern dengan puluhan gerai makanan yang menggiurkan.

Setiap gerai makan menyajikan menu makan yang bervariasi dengan harga ekonomis. Mulai dari Ayam Penyet, Nasi Padang, Nasi Campur, dan Aneka Kue Kering. Untuk menikmati menu tersebut, Anda hanya perlu mengeluarkan kocek kisaran Rp 10 – 25 ribu.

Dengan harga tersebut, membuat para pengunjung Kantin Eraprima berbondong-bondong datang di setiap jam makan siang. Tak ayal, keramaian kantin tersebut membuat para tennant sangat optimis dapat terus memetik keuntungan dari berjualan di Kantin Eraprima.

Tiap gerai Kantin Eraprima berukuran 6 m2 ini, dibanderol hanya dengan harga sewa Rp 2,5 juta perbulan dan 25 juta pertahun. Kini, Anda dengan mudah dapat menyewa Kantin Eraprima sekelas food court Singapura di situs sewa menyewa properti Rentfix.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *