fbpx

Rentfix Business merupakan fitur untuk pengguna yang memiliki kebutuhan properti yang terfokus pada kantor, kios, toko, ruko, co-working space, dan virtual office melalui platform digital untuk sewa menyewa ruang yang fleksibel maupun ruang sebagian.

Rentfix Business masuk dalam kategori properti komersial yang terdapat di kota besar se-Jabodetabek, mulai dari Jakarta 251 Business, Bogor 10 Business, Depok 7 Business, Tangerang 78 Business, dan Bekasi 31 Business.

Rentfix Business menjadi produk unggulan yang segera menjawab kebutuhan sewa properti Anda. Menyasar ke para pekerja, pebisnis, pengusaha hingga anak muda kreatif. Rentfix Business memberikan layanan sewa yang cepat dan praktis dengan pilihan harga sewa yang variatif.

Diantaranya mulai dari harga sewa kantor per minggu 150 ribu di Kabupaten Malang, kios 600 ribu per bulan di Bogor, ruko 1 juta per minggu di 3Multigudang Daan Mogot, co-working space 2 juta per bulan di Cempaka Putih Raya, virtual office 600 ribu per bulan di Gatot Subroto.

Sekarang sewa tempat usaha dan bisnis sangat mudah di Rentfix Business. Hanya perlu mendowload aplikasi mobile Rentfix.com pada smartphone Anda dan bisa juga registrasi melalui website Rentfix.com. Hanya dalam beberapa menit, Anda sudah dapat menemukan properti untuk tempat bisnis Anda. Untuk dapat menyewa tempat bisnis dan usaha di Rentfix Business, Anda dapat menemukannya disini https://bit.ly/2lSIGlq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *