fbpx

Cari Rumah Jadi Lebih Mudah di Rentfix

0

Bagi kamu yang sedang mencari rumah, kini ada 155 rumah tersedia di situs sewa menyewa properti, Rentfix.com. Situs marketplace ini bisa kamu kunjungi setiap saat dengan menghadirkan berbagai tipe properti dengan pilihan menarik.

Salah satunya rumah di wilayah Jabodetabek hingga beberapa kota lain seperti Bandung, Serang, Semarang, Palembang, Gresik, Makasar, Karawang, Surabaya, hingga Padang, bisa kamu temukan semua itu dengan mudah seketika di Rentfix.

Kamu pun bisa memilih tipe sewa yang fleksibel dengan menggunakan platform apa saja. Kamu bisa langsung download aplikasi mobile Rentfix di Google Play dan App Store.
Aplikasi online ini sangat mudah dipakai dan efektif dalam setiap transaksi sewa menyewa.

Cara bayar yang mudah membuat Rentfix kian dicari penyewa. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan bank transfer, m-banking, ataupun kartu kredit yang bisa kamu bayar dengan dicicil.

Di samping itu, untuk terus menemani kamu, yang setiap saat setia melakukan transaksi sewa bersama Rentfix, kami pun memberikan promo diskon menarik hingga 1 juta rupah bagi setiap calon penyewa yang hendak menyewa di setiap transaksi sewa Rentfix. Batas promo ini berlaku sampai 18 September 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *