fbpx

Sewa Apartemen Pacific Garden, Cocok untuk Anak Kuliahan

0

Rentfix- Apartemen Pacific Garden terletak di jantung Alam Sutera. Sangat cocok untuk anak kuliahan (Cukup selangkah menuju kampus Binus, SGU, dan UBM), ataupun kamu yang mencari tempat tinggal dekat kantor (Cukup selangkah menuju beberapa gedung perkantoran seperti Synergy Building dan perkantoran lainnya). Akan dibuka commercial area yang berada di bawah apartemen Pacific Garden Campus Town yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya.

Pacific Garden Campus Town Alam Sutera akan membangun 3 Tower (Tower A, B & C) yang ada di tengah pusat Alam Sutera yang memberikan beragam pilihan tipe unit.

Pacific Garden tampil dengan desain interior yang stylish dengan ukuran studio dibuat untuk menyesuaikan kehidupan generasi muda khususnya mahasiswa yang sedang menjalankan kuliah. Posisi studio memungkinkan Anda untuk saling menyapa dan mengalami kenikmatan gaya hidup perkotaan.

Lokasi Pacifc Garden Campus Town Alam Sutera menempati posisi strategis di Downtown Alam Sutera, Selangkah dari Universitas Binus & Mall Alam Sutera.

Dikelilingi oleh gedung perkantoran seperti Synergy Building, The Prominence, Alfamart Headquarters, Dan akses mudah kebanyak tempat seperti IKEA, Living World, The Flavor Bliss, Pasar 8, Giant, Omni Hospital, Serta akses sangat mudah menuju Tol Jakarta – Merak, Tol JORR 2 dan Tol Airport.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *