fbpx
24 Februari 2024

Rentfix – Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, Asosiasi Katalog Elektronik Nasional (AKEN) berkolaborasi dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau LKPP, sukses menyelenggarakan LKPP Run pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 di Gedung LKPP Kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta.


LKPP RUN 2023 adalah sebuah kegiatan lari yang bersifat Fun Run, tujuan dari diselenggarakannya LKPP RUN 2023 adalah untuk mengkolaborasikan gaya hidup sehat dan kekinian untuk memfasilitasi masyarakat membangun relasi ketika berolahraga agar dalam satu kegiatan tercapai banyak nilai positif. LKPP Run ditempuh sejauh 5 KM.


LKPP RUN 2023 dimeriahkan oleh kehadiran dari Bapak Hendrar Prihadi selaku Kepala Lembaga Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah dan Bapak Sutardi selaku Ketua Umum dari Asosiasi Katalog\Elektronik Nasional (AKEN) serta jajaran dari pejabat LKPP dan pengurus AKEN.

Kepala LKPP Hendrar Prihadi yang hadir dan membuka acara tersebut berpesan kepada seluruh peserta lari, untuk terus mengobarkan semangat berkolaborasi untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang terus maju dan kuat bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya.


Antusiasme yang sangat tinggi terpancar jelas dari senyuman dari ke 400 peserta lari. Dimulai dari sesi pemanasan yang dipandu oleh Cerita Lari sebagai Race Organizer dari LKPP Run 2023 hingga sesi Flag Off yang dipandu oleh Kepala LKPP dan Ketua Umum AKEN serta Gas Horn yang dibunyikan sebagai tanda mulainya Fun Run.


“Acara ini (digelar) adalah untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78. Negara kita ini sudah sedemikian luar biasa, maka dengan semangat lari ini, kita akan terus melaju berkolaborasi untuk Indonesia yang lebih maju,” ujar Bapak Hendrar yang akrab disapa Pak Hendi, seperti Siaran Pers yang diterima Rentfix baru-baru ini.


Dalam menjaga keselamatan saat sesi Fun Run, terdapat tim medis yang langsung mengikuti para peserta lari dari belakang dan anggota medis dari Rumah Sakit MMC sebagai Official Medical Partner dari LKPP RUN 2023 yang berjaga di titik berpotensinya cedera. Para peserta lari juga ditemani oleh pacer dan marshal dari cerita lari.

Selagi menunggu para peserta lari sampai di titik finish, terdapat kegiatan Zumba pada area stage yang keseluruhan kegiatan LKPP Run tahun ini diatur secara apik oleh EO ternama Keren Entertainment Indonesia, hadir juga di event co-founder dari Keren Indonesia, Bapak Laksa Ersa Anugratama.

Sesaat para peserta lari mencapai titik finish, tim refreshment dan tim konsumsi dengan sigap menyambut serta membagikan pisang, air mineral, dan sarapan. Acara dilanjutkan dengan pembagian Mini Doorprize pada setiap booth yang tersedia. Sementara itu, Area stage dilanjut dengan acara Talkshow bertemakan “Kegiatan Padat Tubuh Tetap Sehat” yang dimeriahkan oleh Dr. Wawan Budisusilo, Sp.KO (Spesialis Kedokteran Sports RS Pondok Indah) dan Kepala Biro Humas dan Umum LKPP, Bapak Shahandra Hanitiyo, S.IP. M.Si.

Kemeriahan acara tidak berhenti sampai disana, adanya sesi pembagian doorprize utama pada area stage sebagai penutup acara juga menjadi salah satu sesi acara yang ditunggu-tunggu oleh para peserta lari. Doorprize utama dari LKPP RUN berupa Scooter Listrik dari AKEN dan LED TV dari Airmas Group.

Terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini yaitu Airmas Group, Toko Ladang, Interlink Technology, Bhinneka, Milo, Melts, Datalite, Linknet, Provices Group, Biznet, Strive, dan Noore Sport. Tak luput juga Fotoyu sebagai official documentation dan Rumah Sakit MMC sebagai official medical partner.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *