fbpx

HUT Ke 4 Rentfix: Bersama Kita Lanjutkan dan Hasilkan Langkah-langkah Ke Depan

0

Rentfix.com – PT Real Estate Teknologi (Rentfix) menyelenggarakan Acara Lomba Virtual dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Rentfix ke – 4 bertajuk “Bersama Kita Lanjutkan dan Hasilkan Langkah-langkah Ke Depan”, (Sabtu, 18/09/21).

Acara lomba yang dinamakan Most Steps Acquired In 1 Hour ini diselenggarakan secara virtual menggunakan berbagai pilihan aplikasi Steps Tracker, yang diikuti oleh para peserta yang terlihat begitu antusias untuk mengikuti lomba.

Tiap-tiap peserta nantinya akan mengirimkan tangkapan layar (screenshot) dari hasil langkah terbanyak, lengkap dengan foto selfie memakai masker dan mengenakan T-shirt Rentfix. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 – 09.00 WIB dengan wajib mematuhi protokol kesehatan yang dilakukan di dalam rumah dan tidak dilakukan di tempat ramai.

Foto selfie seluruh Tim Rentfix yang begitu antusias mengikuti Lomba Virtual Most Steps Acquired In 1 Hour

Acara Lomba Virtual yang berlangsung 60 menit ini pun dimenangkan oleh Firmansyah Ramadhan @firmansyahrrr dengan jumlah 5.927 langkah terbanyak sebagai satu Pemenang yang mendapatkan Winner Gift. Menariknya lagi dalam lomba ini, semua peserta juga akan meraih hadiah yang sangat menarik.

Effendy Tanuwidjaja, CEO Rentfix, mengatakan di hari ulang tahun Rentfix ke 4 ini, kami bersama Tim secara bersama-sama terus melanjutkan dan menghasilkan langkah-langkah ke depan untuk terus melayani masyarakat Indonesia dalam mendigitalisasikan properti hingga menghasilkan proses sewa menyewa properti dengan cara mudah dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *