fbpx

Nikmati Ruang Kerja Optimal dan Produktif di US Coworkingspace

0

Rentfix -US adalah coworking dan community area paling lengkap untuk segala kebutuhanmu. Ruang bekerja, berkumpul, dan membangun komunitas untuk semua. Baik bagi para pelaku bisnis, seorang inovator, ataupun personal yang ingin memberi dampak bagi masyarakat banyak di luar sana.

US Coworkingspace memiliki keunggulan yaitu kantor Pribadi Kantor pribadi dengan berbagai pilihan kapasitas ruang untuk kamu yang baru memulai atau sedang mengembangkan bisnis. Kantor Virtual Fasilitas penyewaan alamat kantor secara virtual untuk keperluan bisnis yang lebih terpercaya.

Layanan Hukum Jasa pendirian, perizinan, dan legalitas perusahaan termasuk dengan jasa konsultasi dari ahlinya. Kamu bisa menemukan US Coworkingspace yang tersebar di 3 kota besar: Jakarta, Bandung, dan Surabaya dengan akses yang mudah di Rentfix. Terdiri dari tipe properti yaitu:

Private Office

Kantor pribadi dengan kapasitas mulai dari 2 orang yang bisa dipakai untuk memulai hingga mengembangkan bisnis Anda. Tersedia dalam berbagai ukuran tergantung pada kebutuhan dari tiap masing-masing perusahaan.

Coworking

Suatu area yang berfungsi sebagai ruang kerja, berkomunitas, hingga beristirahat. Memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman seperti meja, kursi, sofa, area bermain, hingga pantry bagi para pelaku bisnis hingga pekerja lepas ataupun independen.

Event Space

Ruang untuk melakukan berbagai kegiatan komunitas mulai dari seminar, pameran, hingga talkshow yang memiliki kapasitas lebih dari 50 orang.  Bisa juga menjadi ruang aktivitas untuk acara pribadi dari sebuah perusahaan maupun perkumpulan independen.

Meeting Room

Kami dapat membantu Anda memaksimalkan rapat, mulai dari menemukan ruangan terbaik untuk kebutuhan Anda hingga menciptakan pengalaman yang luar biasa untuk rapat Anda.

Live Stream (upcoming)

Live Stream (upcoming)

Ruang yang lebih nyaman dalam melakukan kegiatan live streaming. Cocok digunakan untuk kebutuhan penjualan melalui live produk online melalui tiktok, instagram, facebook, dan lain-lain. Ruang yang bisa digunakan sebagai wadah kemajuan industri kreatif.

Virtual Office

Fasilitas penyewaan alamat kantor secara virtual untuk keperluan bisnis yang lebih terpercaya. Lebih praktis, hemat biaya, dan digemari oleh generasi muda yang baru memulai bisnis mereka.

Pengurusan Legalitas

Menyediakan jasa pendirian perusahaan, perpajakan, dan berbagai pengurusan legalitas usaha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *