fbpx

Enak Banget! Sewa Properti Bisa Bayar Cicil di Rentfix

0

Rentfix – Hai hai Sobat Rentfix! Pastinya kalian sudah tahu bahwa di Rentfix menyediakan fitur cicilan untuk memudahkan kamu dalam menyewa tempat yang memiliki harga sewa hanya per tahun.

Rentfix terus berkomitmen memberikan layanan sewa yang mudah layaknya berbelanja online. Rentfix bekerjasama dengan Gradana untuk menghadirkan fitur cicilan bagi kamu Sobat Rentfix.

Sobat Rentfix bisa memanfaatkan fitur cicilan di Rentfix untuk listing yang memiliki masa sewa hanya per tahun. Kamu dapat segera menggunakan fitir cicilan di Rentfix dengan cara yang cepat dan mudah melalui aplikasi Rentfix.

Untuk memanfaatkan fasilitas cicilan sewa langkah pertama kamu langsung mengajukan cicilan pada listing di Rentfix dengan memilih Ajukan Cicilan pada halaman detail listing yang tersedia.

Kemudian kamu ajukan cicilan untuk membuka pop up modal cicilan, tekan tombol ajukan pada pop up modal cicilan.Lalu masukkan nama lengkap, nomor handphone, dan tanggal perkiraan sewa.

Selanjutnya pihak Gradana akan segera menghubungi kamu untuk segera memproses pengajuan cicilan sewa kamu. Setelah semua proses selesai dengan cepat, kamu sudah bisa tinggal di properti pilihan kamu Sobat Rentfix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *