Artikel Terbaru

Menciptakan relasi dan membangun kolaborasi  dalam berbisnis guna mencapai manfaat bisnis dengan maksud mencapai efisiensi dan efektifitas.

Ciptakan Relasi Bangun Kolaborasi Lewat Ruang Properti

Ciptakan Relasi

relasi.jpg

Rentfix.com - Membangun relasi memiliki peranan penting dalam sisi kehidupan manusia. Melalui relasi manusia dapat menjalin komunikasi agar dapat saling berinteraksi satu sama lain. Relasi dinilai memiliki sebuah power dalam mencapai tujuan yang hendak dicapai. Relasi itulah yang gencar dibangun oleh PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com) bersama para mitra properti di Indonesia, mulai dari individu/end user, kantor agent/developer, space operator, platform, hingga asosiasi.

Bangun Kolaborasi

kolaborasi.jpg

Sejak 2017, Rentfix telah berhasil berkolaborasi dengan 11 Listing Partner diantara...

Sisi Ruang Properti dalam Karya Seni

Rentfix.com - Sebuah ruang mampu dikemas menjadi nilai seni yang begitu estetika, apik nan cantik. Keindahan ruang itu terlihat tiap kali kita berkunjung ke Bentara Budaya Jakarta di jalan Palmerah Selatan 17, Jakarta ini.

R 1.jpg

Bentara Budaya Jakarta menghadirkan pameran seni rupa karya Pupuk DP yang bertajuk “Kerak Residu“. Pameran dibuka pada hari Kamis tanggal 28 November 2019 pukul 19.30 WIB dan berlangsung mulai tanggal 29 November hingga 7 Desember 2019 pukul 10.00 WIB – 18.00 WIB.

R 2.jpg

Mengambil judul “Kerak Residu“, pameran kali ini adalah refleksi dari keadaan atau situasi dari perjalanan hi...

Ini Dia! Cara Menggaet Milenial Belanja Kado Natal di Toko Anda

Rentfix.com - Musim Natal merupakan momen paling membahagiakan untuk berkumpul bersama keluarga. Banyak sekali hal-hal yang dilakukan dalam menyambut musim Natal serta Tahun Baru. Salah satunya berbelanja kebutuhan untuk mengisi perayaan tersebut. Pada akhir November hingga awal Januari merupakan periode yang paling tepat bagi merek dagang kelas atas berkompetisi. Tingkat penjualan bisa mencapai 30 persen dari penjualan tahunan.

Dilansir dari Kompas.com, Jurnalis Katharine Whitehorn mengatakan, dari sudut pandang komersial, jika Natal tidak ada, maka perlu untuk menciptakannya (daya tarik pem...