fbpx

Rentfix Inventory merupakan fitur untuk pengguna yang memiliki kebutuhan properti yang terfokus pada Gudang melalui platform digital untuk sewa menyewa ruang yang fleksibel maupun ruang sebagian.

Rentfix Inventory masuk dalam kategori properti komersial yang terdapat di kota besar se-Jabodetabek, mulai dari Jakarta 23 Inventory, Bogor 11 Inventory, Depok 7 Inventory, Tangerang 52 Inventory, dan Bekasi 7 Inventory.

Rentfix Inventory menjadi produk unggulan sewa Gudang untuk segera menjawab kebutuhan sewa properti Anda. Membidik para pekerja, pebisnis, dan pengusaha untuk mengoperasikan Gudang sebagai tempat usaha. Rentfix Inventory memberikan layanan sewa Gudang yang cepat dan praktis dengan pilihan harga sewa yang variatif.

Diantaranya mulai dari harga sewa Gudang 220 juta per tahun di Daan Mogot, Eraprima, Gudang Coil 75 perak, Kg Per Bulan di Green Business Park Jurumudi, Tangerang.

Sekarang sewa tempat usaha dan bisnis sangat mudah di Rentfix Business. Hanya perlu mendowload aplikasi mobile Rentfix.com pada smartphone Anda dan bisa juga registrasi melalui website Rentfix.com. Hanya dalam beberapa menit, Anda sudah dapat menemukan dan menyewa properti Gudang untuk tempat usaha dan bisnis Anda. Untuk melihat Rentfix Inventory, Anda dapat menemukannya disini https://bit.ly/2lWA2lV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *