fbpx

3 Coworking Space Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik Buat Ruang Bekerja

0

“Ruang kerja bersama atau coworking space sebagai tempat pilihan gaya bekerja masa kini dan menghasilkan hasil kerja yang lebih produktif”

Memilih ruang yang nyaman sebagai tempat bekerja merupakan suatu keharusan agar hasil pekerjaan menjadi optimal. Konsep ruangan yang dibalut dengan desain yang menarik, unik, kekinian, dan ditunjang dengan suasana yang dapat membangkitkan semangat bekerja. Nah, ruang kerja seperti itu bisa kamu temukan di beberapa coworking space berikut ini.

Ruang dan Tempo

28e91b17-221d-11ea-93a0-0a6e76f96826.jpeg

Tanpa ruang tidak ada peristiwa, tanpa waktu tidak ada apa-apa. Begitulah sebuah slogan yang melekat pada sebuah coworking space bernama Ruang dan Tempo yang berada gedung Tempo di jalan Palmerah Barat ini. Sebuah ruang kerja bersama ini sangat mewakili semangat para pemuda-pemudi untuk mencapai berbagai batu loncatan menuju Indonesia yang utuh. Pemuda adalah pelopor dalam setiap perubahan yang dialami oleh sebuah bangsa. Pemikiran yang kritis diimbangi oleh aksi yang relevan akan membuahkan yang berkesinambungan.

“Tanpa ruang tidak ada peristiwa, tanpa waktu tidak ada apa”

Di Ruang dan Tempo ini, pemuda-pemudi harus berkarya demi menciptakan sebuah perubahan, menjalin relasi antar individu untuk dapat saling bertukar ide, pikiran, maupun solusi dalam rangka mengembangkan ide, karya, dan pekerjaan. Selain ruang kerja bersama, coworking space yang satu ini juga dilengkapi dengan ruang acara, ruang event bersatu, ruang kerja bangkit, ruang kerja berjuang, ruang rapat, layanan kebersihan, dan akses internet yang dapat digunakan dari pukul 09.00-18.00 setiap harinya.

Selain itu, yang membuat coworking space ini menarik yaitu memiliki keunggulan lokasi 10 menit dari Stasiun Palmerah, 10 menit dari Halte Slipi Kemanggisan, 15 menit ke Senayan, berdekatan dengan Kampus BINUS Anggrek, 6 menit ke Pasar Palmerah. Co-working space ini disewakan mulai dari harga Rp 1 juta per bulan dengan luas area 9 m2 dan Rp 2,5 juta per bulan untuk luas 24 meter persegi.

MULA Galeria Jakarta

MONAS-2.jpg

MULA Galeria Jakarta merupakan sebuah ruang coworking dan creative hub yang berlokasi di Townsquare Cilandak. Tidak hanya coworking space, MULA juga menyediakan ruang meeting, auditorium dan jalur distribusi melalui Galeria Jakarta untuk memasarkan hasil karyamu.

“MULA Galeria Jakarta hadir sebagai tempat untuk memulai kreasi, koneksi, dan edukasi”

Coworking dan creative hub yang berlokasi di basement Townsquare Cilandak Jakarta Selatan ini, memiliki luas 16 meter persegi dengan menawarkan harga sewa hanya Rp 250 ribu per jam. Memiliki keunggulan lokasi yakni 10 menit dari Stasiun MRT Fatmawati 20 menit dari Stasiun Kereta Tanjung Barat, 17 menit dari Pondok Indah Mall, 17 menit dari Kemang Raya, dan lebih dari 100 slot parkir.

Selain itu, di MULA Galeria Jakarta terdapat studio bernama BerMULA Studio Podcast yang merupakan program broadcasting. Podcast show ini sebagai wadah bagi rekan dan partner kami untuk berbagi, khususnya untuk Sobat MULA. Podcast nano-nano ini tentunya akan menambah pengetahuan dan bisa menemani waktu senggang. MULA Galeria Jakarta hadir sebagai tempat untuk memulai kreasi, koneksi, dan edukasi.

DreamHUB

fe09c4ee-0523-11ea-93a0-0a6e76f96826.jpeg

DreamHUB Coworking adalah unit bisnis dari DreamHUB Grup yang beroperasi di ruang kantor sewa, layanan kantor virtual, ruang pertemuan, dan penyedia ruang acara.

Coworking space yang satu ini lebih dari sekadar ruang kerja komunal karena DreamHUB hadir dengan visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan pada bidang teknologi. Kehadiran DreamHUB memiliki tujuan melahirkan lebih banyak perusahaan rintisan atau startup di Jakarta.

DreamHUB hadir dengan visi kolaborasi dan pemberdayaan kewiraswastaan pada bidang teknologi

DreamHUB Coworking merupakan sebuah ruang kerja bersama bagi para individu, startups dan usaha kecil dan menengah, maupun perusahaan. Melalui harga yang kompetitif yang dimulai dengan harga sewa Rp 120 ribu per hari, Rp 450 ribu per bulan, hingga Rp 12 juta per bulan, membuat DreamHUB Coworking Space ini, hadir sebagai solusi one-stop khususnya untuk startups dan UKM.

Foto: Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *