fbpx

Yuk Intip 5 Apartemen yang Cocok Untuk Para Milenial

0

Sewa Apartemen kini menjadi pilihan menarik yang sedang banyak dilirik oleh para milenial sebagai pilihan untuk tempat tinggal impian mereka. Sebagai generasi yang selalu dinamis, kaum milenial cenderung menyukai apartemen yang memberi kemudahan dan mewakili jiwa modern mereka. Rentfix.com menawarkan 5 pilihan sewa apartemen yang cocok untuk tempat tinggal para milenial. Yuk mari kita intip 5 Apartemen ini!

Apartemen Green Park View

park.jfif

Kamu bisa menikmati ruang kamar tidur di Apartemen Green Park View yang didesain dengan mengutamakan kenyamanan dan perasaan hangat saat kamu menghabiskan waktu di dalam kamar. Ruangan minimalis ini disiasati dengan konsep modern dan penataan yang cerdas.

Furnitur kamar tidur dengan tema warna putih memberikan kesan ramping dan modern sehingga penghuni merasakan kenyamanan. Lengkap dengan jendela di samping tempat tidur memberikan pencahayaan yang baik dan pemandangan bagi penghuninya.

Selain ruang kamar tidur yang nyaman, kamu bisa menikmati fasilitas untuk memanjakan tubuh di kolam renang. Berada di Jalan Daan Mogot membuat akses sangat mudah ke Soekarno-Hatta, Stasiun Kalideres, Mall Puri, dan Mall Matahari Daan Mogot hanya memerlukan waktu 15-30 menit saja.

Apartemen Puri Parkview

parkview.jpg

Ruang tengah di Apartemen Puri Parkview ini bisa digunakan sebagai tempat kamu menjamu tamu atau berkumpul dengan keluarga sambil bersantai. Area tengah tanpa sekat membuat suasana yang santai memberikan ruang gerak yang luas sehingga kamu bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas, mulai dari menonton TV, bermain, menyeduh secangkir teh dan menikmati suasana tenang sambil membaca buku hingga berkaraoke ria.

Apartemen fully furnished ini sangat memberi kemudahan untuk kamu beraktivitas. Yakni sangat dekat dengan Tol Kebon Jeruk, Puri Indah, dan JOOR, dekat dengan Mall Puri Indahd, dekat dengan Rumah Sakit Siloam dan Rumah Sakit Pondok Indah, dekat dengan sekolah internasional seperti The British School Jakata dan ACG School Jakarta.

Apartemen Puri Mansion

jendela.jfif

Terdapat jendela besar di samping ruang kamar yang sudah pasti memiliki pencahayaan yang sangat baik. Ruangan terasa lebih hangat dan ceria. Kamu bisa melakukan aktivitas dengan pasangan dan keluarga sambil mengabadikan momen dalam ruangan sambal memotret view city dan beautiful scenery di lantai 7 dengan pencahayaan yang mumpuni.

Apartemen furnish siap huni ini memiliki akses langsung dengan tol JORR 1, Pintu Tol JORR W2, Pintu Tol Alam Sutera, Bandara Soekarno-Hatta hanya memerlukan waktu 1-15 menit perjalanan.

Apartemen The Mansion Bougenville

dapur.jpg

Bagi kamu pasangan milenial yang suka memasak. Kamu bisa menikmati fasilitas dapur yang bersih dengan ruang gerak yang cukup akan membuat kamu merasa senang ketika memasak. Sambil memasak kamu bisa menikmati view golf di lantai 16.

Dilengkapi dengan ruang penyimpanan, sehingga kamu bisa menata peralatan masak dan makan dengan rapi dan higienis. Dinding dapur dilapisi dengan cermin untuk membuat dapur modern ini terkesan luas.

Apartemen full furnished ini dilengkapi dengan TV 32 inch, custom bed, kulkas 2 pintu, mesin cuci kitchen set, lemari baju. Tak hanya itu, kelebihan apartemen yang satu ini, menyediakan fasilitas security 24 jam, lobby, gym centre, kids and adult pool, yoga room, playground, parkir basement yang berada di lingkungan sangat aman dan nyaman. Hanya 10 menit ke pintu tol, Sunter dan walking distance ke JIE expo.

Apartemen Casablanca

putih.jpg

Ruang tengah di Apartemen Casablanca dibuat tanpa sekat, meja makan diletakkan di antara ruang keluarga dan dapur. Dengan posisi seperti ini, kegiatan makan bersama akan terasa lebih santai karena kamu masih bisa menikmati santapan dan bercengkrama dengan keluarga atau tamu sambil menonton TV. Furnitur dapur serba putih juga memberikan kesan bersih dan higienis. Setelah aktivitas masak-memasak, sore harinya kamu bisa menikmati nyebur di kolam renang bersama pasangan maupun keluarga.

Keuntungan lainnya, Apartemen Casablanca ini sangat dekat dengan stasiun Kereta Api, dekat dengan Tol Lingkar Timur dan Dalam kota, serta dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *