fbpx

Produktif dan Memberi Terobosan Baru di Bidang Properti

0

Suatu kehormatan kami bisa diliput oleh media Kontannews dan Kontan.co.id. Ini merupakan salah satu pemberitaan istimewa bagi kami untuk dapat lebih dikenal oleh masyarakat sebagai marketplace online sewa menyewa properti.

Kami terus berproduktif dalam menciptakan karya dan terobosan baru yang dapat dirasakan oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sewa menyewa hunian dan tempat usaha. Tentu pelayanan sewa menyewa yang kami utamakan agar terus berjalan dengan optimal dan prima.

Kami terus hadir dan berkontribusi menjadi perusahaan teknologi terbaik di bidang properti, dengan misi untuk melakukan penataan, pendataan dan digitalisasi terhadap industri properti agar memberi kontribusi yang lebih besar terhadap perekonomian nasional.

Untuk itu, Rentfix.com mengucapkan terimakasih kepada @kontannews dan Kontan.co.id atas atensi dalam liputannya bersama Rentfix, yang telah tayang pada Sabtu, 20 April 2019 di kolom IKM “Usaha, Rintisan, Konsultasi”. Kami terus berupaya memberikan solusi dan mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sewa menyewa properti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *