fbpx

Rentfix Suguhi Apartemen Prestisius di Jabodetabek

0

Kabar gembira buat kamu yang beraktivitas di Jakarta Barat dan sekitarnya. Rentfix.com menghadirkan Apartemen Puri Orchard, yang merupakan salah satu hunian exclusive di kawasan Puri Jakarta Barat, yang saat ini banyak dicari oleh masyarakat DKI Jakarta hingga Jabodetabek.

Apartemen terbaru di kawasan Super Block Puri Jakarta Barat ini, dikembangkan penuh oleh Serenity Group, melalui perusahaannya PT. Adicipta Graha Kencana, dibangun di atas lahan 4 hektar, yang dikembangkan menjadi sebuah kawasan Mix Used Development. Terdiri beberapa tower yang merupakan integrasi dari 3 Tower Apartemen, yakni Tower Office Building, Tower Hotel Double Tree By Hilton Jakarta serta Shooping Arcade atau ruko.

Apartemen yang berada di jalan Lingkar Luar Barat ini adalah zona area komersial yang memberikan keuntungan tersendiri kepada lingkungan sekitar apartemen Puri Orchard, yang memiliki nilai tinggi seperti Sudirman, Thamrin, Rasuna Said, Satrio, Pondok Indah dan TB. Simatupang.

Konsep pengembangan Puri Orchard adalah mengintegrasikan tempat tinggal, perkantoran serta kawasan niaga (pertokoan dan hotel) dalam satu area. Melahirkan tempat tinggal yang nyaman, dekat dengan tempat kerja serta didukung dengan pusat perbelanjaan (shopping arcade), cafe, dan resto. Berada di lokasi strategis, dekat dengan pintu tol dan stasiun KRL. Area perkantoran CBD Puri, yang bisa dijangkau dengan cepat dan mudah dari Puri Orchard.

Sebagai apartemen yang masih baru, Puri Orchard tentu disukai para penyewa Rentfix maupun para calon penyewa, yang berminat karena bangunan dan fasilitas baru. Kamu tak perlu repot pergi jauh untuk mencari makanan atau berolahraga karena sudah tersedia fasilitas lengkap di dalam kompleks apartemen.

Menurut Sahabat Rentfix yang sudah menyewa apartemen ini, mengatakan bahwa apartemen Puri Orchard menjadi hunian yang ideal dengan harga sewa yang terjangkau yang ada di Rentfix. Sebagai apartemen baru, harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong, cocok untuk karyawan single atau pasangan muda.

Tak hanya itu saja, Para Sahabat Rentfix juga merekomendasikan berbagai apartemen menarik lainnya yang bisa kamu sewa di Rentfix, yang berlokasi di Jabodetabek. Diantaranya West Vista Apartment, Apartemen Casa De Parco, Apartment di tower STE Taman Anggrek, Apartemen Green Park View, Apartemen Veranda Residence Puri Indah, Apartemen Cikarang Selatan, Bekasi, Apartemen Coral Sand (The Wave), hingga Apartemen di jalan Gunung Batu, Sukaraja, Cicendo, Bandung. Semua apartemen tersebut, bisa kamu cari dan sewa di Rentfix.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *