kota.png

Rentfix Jadi Satu-satunya Startup Marketplace Digital Properti Asal Indonesia di APREC 2019

International Real Estate Federation (FIABCI) kembali menggelar FIABCI “Asia Pasific Real Estate Congress (APREC 2019) dengan mengusung tema “Prospering Cities Through Allignment on Disruptive Technology”.

Konferensi yang berlangsung pada 13-14 September 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta ini, mencatat sebanyak 62 negara anggota FIABCI mewakili berbagai disiplin real estate yang terdiri dari perorangan, konsultan, instansi, broker, manajemen properti, pengembang properti, pengacara, asuransi, arsitek, sampai perencana kota, serta 10 negara Asia Pacific turut menghadiri acara konferensi tahunan ini.

Real Estate Teknologi melalui Rentfix.com yang merupakan perusahaan startup marketplace digital properti asal Indonesia akan turut hadir di Asia Pasific Real Estate Congress (APREC 2019). Rentfix mengklaim menjadi satu-satunya perusahaan startup marketplace digital properti asal Indonesia yang hadir di event bergengsi “APREC 2019”.

Effendy Tanuwidjaja, Chief Executive Officer (CEO) PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com) mengatakan, ini merupakan kesempatan emas bagi Rentfix, yang akan turut hadir di APREC 2019. CEO Rentfix.com tersebut, akan menjadi satu-satunya pembicara dari perusahaan startup marketplace digital properti asal Indonesia.

Menjadi suatu kehormatan pula Rentfix.com akan hadir dalam speakers conference bersama jajaran tokoh terkemuka seperti Mr. Basuki Hadimuljono Minister of Public Works and Public Housing, Mr. Walid Mousa World President FIABCI, Mr. Soelaeman Soemawinata, MM President FIABCI, Indonesia & Asia Pacific, Mrs. Tri Rismaharini Mayor of Surabaya, Mr. Budiarsa Sastrawinata CEO – Ciputra Group, Prof, Ts, Dr Ting Kien Hwa Universitiy Teknologi MARA, Malaysia, Mr. Jeremy Williams COO Property Guru, Mr. Andres Correa World Youth Member President, Mr. Leo Lo Founder Asia Proptech, Mr. Effendy Tanuwidjaja CEO – Rentfix.com, Mrs. Mei Tan Director – Asia Green Property Development.

Mencermati hal di atas, bahwa FIABCI merupakan organisasi jaringan bisnis di seluruh dunia yang tepat untuk semua profesional yang terkait dengan industri real estate yang didirikan tahun 1948 di Paris. FIABCI telah menyediakan akses dan peluang bagi para profesional real estate yang tertarik untuk mendapatkan pengetahuan, berbagi informasi dan melakukan bisnis internasional satu sama lain.

Keanggotaan FIABCI mencakup 100 organisasi real estate yang mewakili lebih dari 1,5 juta profesional, 60 Lembaga Akademik, dan 3000 Individu serta perusahaan. Setiap disiplin real estate diwakili dalam FIABCI dan operasinya tersebar di empat wilayah utama - Afrika, Amerika, Asia Pasifik, dan Eropa.

Sampai saat ini, FIABCI telah melayani Komunitas Real Estat Global selama lebih dari 65 tahun. Federasi Real Estat Internasional ini adalah organisasi internasional utama untuk pengakuan aktivitas profesional dan proyek-proyek luar biasa di berbagai sektor real estate. Setiap individu atau organisasi dengan minat profesional dalam real estate internasional dapat bergabung dengan FIABCI untuk berbagi praktik terbaik di seluruh dunia untuk meningkatkan bisnis mereka.