fbpx

Milenial Wajib Baca! Simak 10 Rumah Idaman Bagi Kaum Muda!

0

Kali ini Rentfix.com bakal kasih tahu 10 Rumah Idaman Bagi Kaum Muda. Pastinya setiap orang mendambakan hunian yang aman dan nyaman sebagai tempat peristirahatan dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terkasih.

Nah, buat mewujudkan hal itu, banyak hal yang bisa kalian lakukan. Salah satunya pilihan buat sewa hunian yang pasti sesuai keinginan dan hemat biaya sewa. Kalian bisa mencarinya di Rentfix.com.

Lanjut soal rumah, bahwa rumah idaman itu gak melulu identik dengan kemewahan dan keluasan, kadang beberapa orang lebih mengedepankan fungsi dan lokasi ketimbang lainnya. Trend yang berkembang saat ini adalah rumah minimalis yang bisa banget kalian cari di Rentfix.com. Banyak tipe pilihan dengan desain simple, namun cukup menampung setiap anggota keluarga.

Nah, Rentfix.com pastinya menyediakan banyak pilihan hunian yang ideal dan pas buat kalian Kaum Muda. Jadi, kalo kalian lagi berpikir buat sewa jenis rumah minimalis yang sesuai kebutuhan dan impian bisa banget kalian cari di Rentfix.com. Berikut ini Rentfix.com bakal sajikan 10 rumah idaman bagi kaum muda yang dapat menjadi referensi.

1.Rumah Minimalis Dua Lantai Bagi Kaum Muda

Konsep dari rumah minimalis dua lantai adalah ruangan yang luas dan nyaman. Rumah jenis ini pastinya tersedia di Rentfix.com. Cocok bagi kalian keluarga muda yang telah punya anak. Ruangan tersedia bakal lebih banyak sehingga cukup banget buat memfasilitasi tiap anggota keluarga kalian dan menunjang aktivitas tiap anggota keluarga di rumah.

2.Rumah Minimalis Satu Lantai Bagi Kaum Muda

Pilihan cocok bagi para eksekutif muda yang masih lajang atau baru menikah. Konsep rumah simple, rapi, namun terlihat cantik nan elegan bisa banget kalian cari di Rentfix.com.
Lengkap dengan desain interior, warna-warna netral dan pastel yang memberikan kesan luas. Gak perlu beli banyak furniture buat penuhi ruangan, pilihlah aja furniture multifungsi yang cuma ada di Rentfix.com.

3.Rumah Berdesain Unik dan Modern Bagi Kaum Muda

Siapa sih yang gak menginginkan rumah dengan konsep unik, lain daripada yang lain. Misalnya rumah mantan Walikota Bandung Ridwan Kamil yang dikenal dengan rumah botolnya karena dibangun dari ribuan botol minuman bekas. Pastinya rumah anti mainstream bakal selalu jadi pusat perhatian. Kalian bisa melihatnya berbagai hunian menarik dan unik di Rentfix.com.

4.Rumah Dengan Kolam Renang Bagi Kaum Muda

Unsur air dalam sebuah hunian selalu menjadi magnet tersendiri, tak terkecuali keberadaan kolam renang di rumah. Hampir tiap orang suka berenang dan memiliki kolam berenang sendiri membantu memberi privasi. Kalian yang suka olah raga ini tentu bakal lebih diuntungkan karena kemudahan mendalaminya. Pastinya tipe hunian dengan kolam renang bisa kalian temukan di Rentfix.com.

5.Rumah Dengan Halaman Luas Bagi Kaum Muda

Memiliki halaman luas sungguh amat menyenangkan. Kalian bisa menghabiskan waktu bersama keluarga melakukan aktivitas outdoor atau mengundang sahabat dan sanak family untuk bergabung atau bahkan mengadakan garden party. Sambil beristirahat dengan rileks ditemani angin sepoi-sepoi, udara segar dari tanaman di pekarangan, semerbak wangi bunga, gemericik air kolam dan kicauan burung bersahutan. Nah, pastinya suasana rumah seperti itu kalian bisa temukan di Rentfix.com.

6.Rumah Dengan Garasi Besar Bagi Kaum Muda

Buat kalian para eksekutif muda dan atau keluarga baru khususnya yang tinggal di kota besar pastinya memiliki lebih dari satu kendaraan sehingga membutuhkan garasi yang luas. Ini membantu Anda menyimpan semua kendaraan dengan aman, termasuk menyimpan perlengkapan otomotif. Nah, kalo kalian mau rumah dengan garasi besar langsung aja cari di Rentfix.com.

7.Rumah Dengan Roof Garden Bagi Kaum Muda

Di tengah keterbatasan lahan hunian, kita dituntut pandai memutar otak mencipta suasana asri dan sejuk dalam rumah. Salah satunya dengan membuat roof garden atau kebun di atap. Lahan kosong diatas atap merupakan salah satu cara untuk menyalurkan hobi berkebun. Kalian dapat membuat taman kecil sebagai tempat bersantai bersama keluarga.Nah, kini kalian gak perlu repot buat cari hunian dengan Roof Garden. Kini kalian bisa temukan di Rentfix.com yang membuat hunian terasa suasana asri nan sejuk di dalam rumah.

8. Rumah Tradisional Bagi Kaum Muda

Kaum muda bisa memilih nuansa tradisional yang akan selalu menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi Indonesia sebagai negara yang kaya budaya daerah memiliki banyak referensi hunian dari tiap daerah. Misal rumah joglo, rumah gadang, rumah panggung. Untuk menambah referensi alternatif kalian mengenai hunian, Rentfix.com jadi pilihan yang tepat untuk menyediakan banyak tipe hunian menarik,

9.Rumah Beratap Datar Bagi Kaum Muda

Rumah jenis ini banyak ditemukan di Rentfix.com. Kalian bisa cari dengan mudah rumah bergaya modern minimalis atau kontemporer. Ciri utamanya adalah tampilan atap horizontal. Atap dirancang sedemikian rupa menggunakan konstruksi khusus yang memungkinkan air dapat mengalir ke pembuangan dan tidak membanjiri bagian atas rumah.Keunggulan lain rumah beratap datar ini adalah pembangunan yang cepat dan biaya efisien.

10.Rumah Persegi Bagi Kaum Muda

Rumah jenis ini sebenarnya punya konsep modern minimalis dimana ruangan difungsikan secara efektif dan maksimal. Desain cenderung teratur dengan ornament garis-garis pada interior sebagai ciri khas utama. Kreasi simple namun juga unik dan lain daripada yang lain. Membuat kaum muda ingin memiliki rumah persegi seperti ini yang pastinya ada di Rentfix.com.

Nah, kira-kira rumah mana yang menjadi impian kalian Kaum Muda? Langsung aja dapatkan hunian yang kalian inginkan di Rentfix.com.

Sumber:
Rentfix.com dan
www.homify.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *