connexio.jpg

Jadikan Properti Partner, Rentfix.com Gandeng The Conexio

Jika Sahabat Rentfix.com menginjakkan kaki di kota Bekasi. Jangan lupa singgah di Jalan Caman Raya, Jatibening, Pondok Gede. Tenggoklah ada sebuah hunian ciamik yang kini tengah di bangun untuk masa depan. Hunian tersebut adalah The Conexio LRT Superblock. Sebuah bangunan yang mengutamakan keberadaan hunian sebagai tempat tinggal.

Hunian teranyar besutan PT. Adhi Persada Properti (APP) itu, merupakan sebuah apartemen berkonsep One Step To Everywhere yang dibangun di atas lahan 3,05 hektar. Terdiri dari lima tower, 27 lantai dan 3 ribu unit yang dilengkapi dengan lifestyle mall di kawasan super strategis.

Berada di tengah lokasi strategis, membuat The Conexio LRT Superblock memiliki keunggulan golden access yang terkoneksi langsung dengan LRT Station, Jakarta-Cikampek Highway, BECAKAYU Highway, Kalimalang Road.

Projek Direktur The Conexio LRT Supervlock, Dwi Hartono bersama dengan Christina Siwiningtyas, Marketing Manager The Conexio mengatakan, pihaknya antusias dengan Kolaborasi Properti Partner antara Rentfix.com dengan The Conexio LRT Superblok.

Pihaknya optimis, proyek ini akan mendapat respon positif dari konsumen, baik itu end user maupun para investor untuk dapat dipasarkan ataupun disewakan. Harga yang ditawarkan mulai 400 jutaan. Baik tipe Studio, 1 BR maupun 2 BR.

“Harga itu sangat tepat bagi masyarakat sub urban dan juga investor yang mencari hunian karena ke depan harga akan terus bergerak naik, seiring dengan progress pembangunan The Conexio dengan konsep modern, dinamic, dan living,” tambah Dwi Hartono.

Setahun ke depan, The Conexio LRT Superblock akan melakukan serah terima dari konsumen.

Lebih lanjut Dwi Hartono menjelaskan, ada satu point penting bahwa The Conexio LRT Superblok harus memberikan value bagi lingkungan. Ia mengklaim apertemen The Conexio merupakan satu- satunya hunian yang secara kajian amdal menggunakan konsep zero run off air hujan.

Artinya, zero run off air hujan efektif untuk peningkatan panen air hujan, pengendalian puncak banjir atau air genangan.

“Program ini harus dapat memberikan keuntungan besar bagi lingkungan. Untuk itu, The Conexio LRT Superblock akan mewujudukan hunian zero run off, green living, dan ramah lingkungan serta hunian yang dapat menanggulangi masalah polusi udara dan mengurangi kemacetan ibukota,” tutup Dwi Hartono.