fbpx

Hunian Minimalis yang Fleksibel di Kota Tangerang

0

Rumah berkonsep minimalis menjadi kebutuhan dan gaya hidup tersendiri bagi masyarakat kota. Ada beberapa hunian sewa rumah dirancang dengan memanfaatkan ruangan yang memudahkan aktivitas dan ruang gerak bagi penyewa. Penasaran dengan rumah sewa minimalis yang berada di Kota Tangerang ini? Mari simak ulasannya berikut ini.

1. Madrid Raya, Gaya Simpel Namun Elegan

madrid raya.jpeg

Rumah Madrid Raya terletak di Palem Semi Karawaci Tangerang memberikan kesan ruangan yang luas dan berkesan elegan. Hal ini terlihat pada ruang tamu yang menonjolkan kesederhanaan dengan sentuhan artistik. Lokasi hanya 5 menit dari pintu Tol Karawaci-Jakarta, hanya 10 menit ke supermal karawaci, UPH dan RS. Qodar, RS. Siloam, dan hanya 5 menit ke pasar Modern Palem semi.

Memiliki lingkungan yang nyaman dan bersih dengan keamanan 24 jam dan bebas banjir. Hunian minimalis dengan luas area 170 meter persegi ini memliki harga sewa rumah Rp 65 juta per tahun.

2. Metro Permata, Kesederhanaan Menjadi Kekuatan

PERMATA.jpeg

Kesederhanaan menjadi hal utama pada rumah Metro Permata di Kota Tangerang ini. Penerapan gaya minimalis menjadi kekuatan dari dapur dari rumah Metro Permata dengan dinding dan kabinet dapur yang bernuansa merah dan putih yang dipadukan dengan sentuhan kayu.

Rumah minimalis ini dilengkapi dengan fasilitas water heater, kitchen set, meja makan, sofa, kulkas, kasur extra king size, dan 2 Kamar tidur. Selain itu Metro Permata memiliki keunggulan lokasi bebas banjir, 5 menit ke Tol Jakarta-Merak, 10 menit ke Tol Dalam kota atau tol Jorr, 10 menit ke daerah Puri Indah. Lokasi tersebut sangat strategis antara Jakarta dan Tangerang, yang sangat dekat dengat pusat perbelanjaan. Rumah dengan luas 150 meter persegi ini, memiliki harga sewa rumah Rp 75 juta per tahun.

3.Rumah Purinusa, Memaksimalkan Fungsi Ruangan

PURI.jpeg

Rumah Purinusa hadir dengan memaksimalkan fungsi ruangan yakni dengan menggunakan sekat untuk memisahkan dapur dan tempat mencuci dan menjemur pakaian. Rumah Cluster Purinusa Karawaci sangat dekat dengan Mall Lippo Karawaci, RS Siloam, Hypermart, Carrefour, Universitas Pelita Harapan, Pom Bensin, dan pusat perbelanjaan lainnya. Rumah dengan luas area 84 meter persegi ini, memiliki harga sewa rumah Rp 27 juta per tahun.

4.Rumah Permata Pamulang, Pemilihan Dekorasi Percantik Ruangan

PM.jpeg

Rumah baru mungil nan cantik dan berkonsep apartemen ini, menjadi pusat perhatian bagi rumah Permata Pamulang dalam pemilihan dekorasi. Selain mempercantik ruangan, penempatan lukisan di dinding dan lampu hias juga memberikan kesan artistik. Sewa rumahyang memiliki luas 55 meter persegi ini disewa Rp 2,5 juta per bulan.

5.The Icon Cluster, Pertimbangan Fungsi dan Estetika

cantik.jpeg

Di rumah yang satu ini kamu dapat menempatkan perabotan berdasarkan fungsi dan estetika. Seperti lemari gantung, mesin cuci, dan keranjang baju. Rumah Cantik The Icon Cluster Eternity BSD, Kota Tangerang Selatan ini, memiliki luas area 180 meter persegi dengan harga sewa rumah Rp 60 juta per tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *