fbpx

Coworking Space, Solusi Ruang Kerja yang Fleksibel

0

Hallo Sahabat Rentfix, apakah kamu seorang pekerja profesional, memiliki bisnis UMKM, ataupun bisnis konvensional? Nah, kini kamu bisa memanfaatkan Coworking Space yang ditawarkan oleh APL Tower Podomoro City, di Jakarta Barat, sebagai solusi bagi kamu yang ingin bekerja dengan manfaat lebih besar dan biaya yang lebih kecil.

Dengan memanfaatkan Co-working space kamu bisa memiliki keuntungan yang dibutuhkan dalam berbisnis yang saat ini sangat penting, yaitu jejaring dan kolaborasi.

Coworking space mengedepankan konsep sharing dan berbagi antar individu, komunitas, maupun perusahaan, khususnya start-up. Coworking space juga sebagai tempat entrepreneur berkumpul, para pengguna coworking space akan memiliki lebih banyak kenalan bisnis yang bisa dijadikan rekan bisnis, klien, ataupun teman diskusi.

Berkenalan, berkolaborasi, membuat bisnis bisa berkembang dengan jauh lebih pesat karena banyaknya kesempatan dan juga inspirasi.
Seperti Rentfix.com misalnya, marketplace sewa menyewa properti ini menyediakan

Co-Working Space untuk digunakan bersama yang dapat disewa per individu, per komunitas, ataupun perusahaan. Seperti yang ada di fitur Rentfix kamu bisa sewa Coworking space per ruang, per jam, per minggu, per bulan, hingga per tahun.

Tak hanya itu saja, Coworking space juga menjadi jawaban atas permasalahan biaya operasional gedung yang terus meningkat. Kini, kamu tak perlu lagi mengeluarkan biaya ekstra, untuk membeli furniture seperti kursi dan meja, membayar internet, ataupun mempekerjakan resepsionis atau keamanan. Jadi, Pengguna bisa langsung bekerja dan fokus melakukan bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *