Berencana Mau Liburan? Berikut Pilihan Vila yang Cocok Untuk Keluarga

VIL.jpg

Memasuki akhir tahun, banyak warga Jakarta yang merencanakan liburan bersama keluarga. Pilihan berlibur ke luar kota umumnya menjadi pilihan favorit. Seperti destinasi ke Puncak Bogor, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Tak hanya sekedar destinasi, tempat penginapan pun menjadi faktor penting yang harus diperhatikan jika ingin menikmati liburan selama 2 hingga 3 hari.

Untuk itu, agar waktu liburan kamu nyaman, kehadiran tempat penginapan tentu sangat mendukung kenyamanan selama berwisata. Berikut ini pilihan tempat penginapan Vila yang cocok untuk keluarga.

1. Vila Al Marina Puncak, Dekat dengan Tempat Wisata

AL MARINA.jpeg

Bagi kamu yang membutuhkan tempat berlibur bersama keluarga tercinta, kamu bisa memilih Vila di kawasan Puncak dengan cuaca yang dingin dan sejuk. Vila Al Marina Puncak Cisarua Bogor merupakan Vila yang sangat dekat dengan banyak tempat wisata. Hanya 3,10 Km ke Gunung Mas Agro Tourism, 3,75 Km ke Telaga Warna, 2,33 Km ke Cilember WaterFall, 2,20 Km ke Taman Safari, dan 4,09 Km ke Puncak Tea Plantation. Vila fully furnished yang dilengkapi dengan kolam renang, kamar tidur 4 unit, air conditioner, dan lot parkir mobil ini memiliki harga sewa vila Rp 3,5 juta per hari dengan luas area 300 meter persegi.

2. Vila Harian Bandung Barat, Sejuk Udara dan Panorama Alam yang Indah

BANDUNG BARAT.jpeg

Vila di Bandung Barat ini akan langsung bersentuhan dengan alam. Kamu akan bisa merasakan langsung sejuknya udara alam di Bandung Barat dengan panorama alam yang indah. Vila fully furnished yang terletak di Bandung Barat ini, disewakan harian dengan fasilitas kamar 2 extra bed, kamar mandi 2, ballcon atas luas, garasi luas dan aman, dengan luas area 600 meter persegi lengkap dengan kolam renang pribadi. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek dengan harga sewa vila Rp 3,5 juta per hari untuk dapat menginap dan menikmati pemandangan bagus di Vila Harian Bandung Barat.

3. Vila Kota Bunga Puncak Cipanas, Bangunan Bergaya Eropa

KOTA BUNGA.jpeg

Vila Kota Bunga Puncak Cipanas dibangun dengan model tipe belanda bergaya eropa dan unik terdiri 1 rumah 2 lantai full furnish. Vila yang dekat dengan fasilitas umum seperti kolam renang, wahan permainan anak, danau little venice, tempat sewa kuda ini sangat berdekatan juga dengan Taman Bunga Nusantara, Kebun Raya Cibodas, pasar Tradisional Cipanas. Vila seluas 120 meter persegi ini memiliki harga sewa vila Rp 750 ribu per hari (weekday) dan Rp 850 ribu per hari (weekend).

4. Vila Midi Cisarua Bogor, Memiliki Fasilitas Memadai

MIDI.jpeg

Fasilitas menjadi salah satu poin penting ketika hendak menentukan pilihan penginapan. Seperti Vila Midi di Cisarua Bogor ini memiliki fasilitas yang memadai mulai dari 4 kamar tidur luas, 5 tempat tidur, 2 kamar mandi, 1 kamar mandi bilas, kolam renang, aula yang luas, halaman luas, dapur dan alat memasak, ruang makan, active sound, dispenser, TV flat, kulkas, free WiFi dan TV cable.

Menikmati waktu-waktu berharga berkumpul bersama keluarga di Vila Midi Cisarua sambil memanjakan diri dengan kelengkapan fasilitas Vila patut untuk dicoba. Tak hanya itu, keunggulan lokasi Vila ini sangat dekat dengan Taman Safari Indonesia, Puncak Pas, Megamendung, Gadog, Taman Bunga dan wisata Air terjun Cilember. Vila seluas 1000 meter persegi ini memiliki harga sewa vila Rp 2,6 juta per hari.

5. My Homestay, Hunian Nyaman di Yogyakarta

YOGYA.jpeg

Kenyamaan hunian menjadi point utama jika kamu memilih My Homestay Yogyakarta. Vila yang berlokasi di jalan Besole 10a, Trihanggo Yogya, ini memiliki 2 unit rumah homestay bersebelahan (connecting), water heater, ruang tengah dengan TV 49 in, dapur lengkap dengan kulkas, kompor dan Wifi indihome 10 mbps. Selain itu, My Homestay dengan luas area 300 meter persegi ini memiliki harga sewa vila hanya Rp 500 ribu per hari dan sangat dengan Sindhu Park, Universitas Gadjah Mada dan Tugu Yogya, dan Malioboro.

6. Vila Drupadi 2 Bedroom, Badung, Kuta Bali

DRUPADI.jpeg

Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali? Destinasi wisata ini menjadi kebanggan dari Indonesia karena cukup populer dengan keindahan di dalamnya yang cukup mempesona yang membuatnya banyak dikunjungi, baik wisatawan domestik hingga wisatawan asing.

Bali selalu menjadi wisata yang direkomendasikan untuk menginap dan menghabiskan waktu liburan juga membangun momen-momen indah yang tidak akan terlupakan. Di pulau dewata ini, kamu bisa menginap di salah satu vila yang menawarkan kenyamanan untuk kamu dan keluarga.

Vila seluas 300 meter persegi ini dilengkapi 2 bedroom, fully furnish, kitchen, livingroom, private pool, pendingin ruangan, water hiter, Tv cabel, Wifi, dan fully furnish yang memiliki harga sewa vila Rp 2,5 juta.

Itulah beberapa pilihan vila yang dapat dijadikan pedoman dalam menentukan tempat menginap bersama keluarga. Jangan hanya mempertimbangkan tawaran vila yang murah, namun harus melihat juga beberapa sisi penawaran dan fasilitas lainnya. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati hari libur kamu dan keluarga.