fbpx

Aplikasi Mobile Versi 2.2 Rentfix, Kian Permudah Urusan Sewa Menyewa Properti

0

“Penyewa dengan mudah membayar sewa lewat bank transfer, kartu kredit, dan cicilan bulanan. Lengkap dengan fitur perjanjian digital yang aman dan hemat waktu, serta diskon hingga Rp. 1 juta di momen ulang tahun Rentfix per transaksi”.

Rentfix.com– Pasca resmi meluncurkan aplikasi mobile versi 2.0 berbasis Android dan iOS pada Maret lalu. Kini, PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com) kembali luncurkan aplikasi mobile teranyar versi 2.2 berbasis Andorid dan iOS, Selasa, 23 April 2019, di kantor Rentfix.com

Rentfix optimis dengan aplikasi mobile teranyar versi 2.2, yang kini kian permudah penyewa dalam membayar sewa menggunakan bank transfer, kartu kredit, dan cicilan bulanan. Sudah dilengkapi dengan Fitur Perjanjian Digital Sewa Menyewa untuk mengamankan dan menghemat waktu proses sewa menyewa.

“Hadirnya aplikasi mobile teranyar versi 2.2 ini, tentu memudahkan penyewa dalam bertransaksi. Kami terus berkomitmen menjadi marketplace online sewa menyewa properti yang menghubungkan pemilik dan penyewa dalam platform digital sehingga mudah diakses dan cepat dijangkau,” ujar Effendy Tanuwidjaja, Founder dan Chief Executive Officer PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com).

Aplikasi mobile versi 2.2 tersedia berbagai fitur unggulan seperti Fleksibel dalam urusan sewa menyewa properti. Baik residensial, seperti rumah dan apartemen. Maupun komersial toko, gudang, ruko, kantor, coworking space dan juga tempat usaha sewa lainnya. Menariknya lagi, penyewa bisa sewa per lantai, per ruangan, per bulan, dan bisa sewa tahunan bayar bulanan. Sewa menyewa pun jadi lebih sederhana, hemat waktu, dan biaya untuk perusahaan maupun perorangan dengan konsep waktu dan ruang yang variatif.

Menggunakan Rentfix.com di aplikasi mobile versi 2.2 masyarakat jadi sangat terbantu dalam fitur Cari Properti dimanapun, kapanpun di seluruh Indonesia dengan tampilan elegan dan responsive serta tersedia dalam bahasa Inggris.Masyarakat pun dengan mudah bisa Ajukan Cicilan dengan proses yang cepat.

Dilengkapi fitur Space Manager yang akan membantu penyewa dalam mencari properti yang diinginkan. Ditambah fitur Atur Survei membuat hemat waktu sewa dan sangat mudah dipakai. Didukung fitur Inbox, yang memudahkan masyarakat untuk interaktif mobile dengan Rentfix.com.

Difasilitasi dengan fitur Booking – Payment untuk booking properti terlebih dahulu tanpa perlu membayar. Pembayaran sewa pun nantinya dilakukan dengan praktis dan cepat serta dana akan dijamin aman. Selain itu, pemilik dan penyewa pun bisa terima tempat untuk menyelesaikan proses pindah tangan properti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *