fbpx

Apakah Anda pemilik properti yang sedang mempromosikan properti kepada calon penyewa? Atau apakah Anda sedang mencari properti? Jangan khawatir, lewat aplikasi yang satu ini, Anda tak perlu menghabiskan waktu untuk mempromosikan dan mencari properti.

Sudah saatnya Anda menggunakan cara cerdas dengan aplikasi mobile Rentfix yang membuat kebutuhan sewa menyewa properti Anda menjadi mudah dan mendapatkan banyak keuntungan.

Berikut ini 9 keuntungan yang Anda dapatkan ketika sewa properti di Rentfix:

1. Data Terverifikasi

DATA 1.jpg

Rentfix menjaga kerahasiaan dan keamanan data seluruh pemilik dan penyewa properti yang telah terverifikasi oleh sistem Rentfix.

2. Fitur Chat dan Dialog Interaktif

DIALOG 2.jpg

Pengguna dapat terhubung langsung dengan pemilik properti melalui fitur chat Rentfix. Pengguna juga dapat bertanya melalui dialog interaktif dengan space manager mengenai sewa menyewa properti.

3. Pilih Properti dan Bayar Secara Online

ONLINE 3.jpg

Pengguna dapat menyewa beragam tipe properti, seperti sewa rumah, sewa apartemen, sewa kantor, sewa kios, sewa gudang dengan cara bayar secara online di aplikasi Rentfix.

4. Dapat Cashback

CASHBACK.jpg

Segera dapatkan cashback sebesar 20 persen dari total harga sewa properti untuk transaksi minimal Rp. 1,5 juta dengan maksimum cashback Rp. 500 ribu. Promo hanya berlaku untuk transaksi pembayaran harga sewa melalui website dan aplikasi Rentfix.com (Android & iOS).

5. Fitur Cicilan

KREDIT.jpg

Pengguna dapat dengan mudah mengajukan cicilan sewa terhadap listing yang memiliki masa sewa tahunan. Fitur pengajuan cicilan ini dihadirkan oleh Rentfix.com guna dapat menjangkau para calon penyewa agar mudah melakukan pembayaran.

6. Fasilitas Escrow Account

AKUN.jpg

Rentfix menyediakan fasilitas Escrow Account atau Rekening Bersama untuk transaksi booking yang aman. Booking fee akan dibayarkan langsung kepada pemilik pada saat serah terima tempat.

7. Tipe Sewa Fleksibel

FLEKS.jpg

Rentfix menyediakan tipe masa sewa properti yang fleksibel yaitu harian, mingguan, bulanan dan tahunan untuk para pengguna, yang terfokus pada Rentfix Stay, Rentfix Business, dan Rentfix Inventory.

8. Gratis dan Dapat Uang Tunai

MONEYYY.jpg

Pasang properti di Rentfix gratis dan dapat hadiah uang tunai 1 juta dan voucher belanja 500 ribu.

9. Fitur Perjanjian Digital

jnnji.jpg

Rentfix menyediakan fitur perjanjian digital sewa-menyewa dimana pengguna dapat hemat waktu dan biaya dengan perjanjian digital yang sederhana dan gampang dipahami. Dengan mempelajari standar sewa-menyewa di Indonesia, perjanjian digital ini dirancang melingkupi syarat dan ketentuan yang penting untuk memberi Anda ketenangan sebelum melanjutkan serah-terima tempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *