Rentfix Story

Pameran Perdana Rentfix di TechInAsia Singapore 2018 #TIASG2018

Tim Rentfix sukses melakukan pameran perdana Rentfix di acara start-up bergengsi TechInAsia Singapore 2018. Di sini, kami banyak bertemu dengan start-up lainnya dan mentor mentor Asia dan belajar banyak dari pengalaman mereka. Dari sini, kami membawa kembali pertemanan, pengalaman dan pelajaran berharga untuk membuat Rentfix lebih baik lagi. #TIASG2018

Rentfix.com Hadir di Google dan Apple Store

Rentfix Mobile App dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Rentfix sebagai marketplace membantu pemilik properti untuk menyewakan ruang dan menemukan penyewa dengan kebutuhan sewa-menyewa fleksible dalam satu platform online.

Rentfix membuat proses sewa-menyewa properti menjadi lebih sederhana, hemat waktu dan biaya untuk perusahaan dan perorangan yang bertujuan menyewakan dan mencari tempat dengan konsep waktu dan ruang yang variatif dan fleksibel.

Rentfix Public Beta Launching

Setelah kerja keras dan kerjasama yang baik oleh Tim Rentfix selama beberapa bulan, Rentfix public beta akhirnya dapat 'go live' pada tanggal 18 September 2017, dengan dukungan yang luar biasa dari Seven Star Property, listing partner pertama kami.

Kami sedang dalam proses bertemu dan sharing dengan lebih banyak listing partners untuk mengenalkan konsep dan cara kerja Rentfix untuk menambah inventaris tempat sewa sebelum kita melakukan full-launching.

Di beberapa bulan yang akan datang di tahun 2018 ini, kami akan tetap fokus di penyempurnaan website dan users experience, kolaborasi dengan leb...

Rentfix Team

Saya sangat beruntung perusahaan baru ini dapat dipercaya oleh orang-orang berbakat dan berkomitmen untuk turut membawa Rentfix kepada tujuan yang lebih besar.

Tim Renfix terdiri dari anggota awal yang handal dengan semangat 'teamwork' yang tinggi yakni:

  1. Effendy Tanuwidjaja (CEO)
  2. Meilyna Yoga (Komisaris)
  3. Didi Rhoseno Ardi (Senior Software Engineer)
  4. Jonathan (System Analyst)
  5. Firmansyah Ramadhan (Software Engineer)
  6. Dion Fananie (Front End Engineer)

Untuk Anda yang mungkin memiliki visi yang sama untuk membangun Indonesia melalui digitalisasi sektor properti, dapat menghubungi Rentfix, kami...