fbpx

Kios Sebagai Bisnis Sampingan Bulan Ramadan

0

Momen bulan ramadan tentu menjadi hal yang disambut meriah dan penuh suka cita. Mulai menjalankan ibadah puasa hingga menunggu waktu berbuka.

Nah, Sahabat Rentfix memanfaatkan momen bulan ramadan dapat menjadi ragam peluang bisnis dan usaha yang paling menguntungkan dengan memanfaatkan kesempatan untuk membuka usaha dengan pilihan menyewa kios, yang terletak di Kalisari Raya nomor 51, Jakarta Timur.

Kios bernama Joshua Food Market Kalisari ini berada di lokasi padat penduduk, menjadikan Pujasera ini sebagai magnet kuliner di daerah Kalisari, cocok untuk usaha makanan dan minuman.

Mulai makanan takjil, kurma, dan minuman segar. Pastinya Kios ini cocok banget untuk berjualan menu berbuka puasa bagi para pelaku usaha, yang memanfaatkan masa Ramadan untuk meningkatkan omset secara variatif. Kios dengan luas area 8 m2 ini, memiliki harga sewa cuma Rp 1,5 juta per bulan.

Untuk itu, meskipun usaha ini termasuk dalam jenis usaha musiman, maka sifatnya pun sementara, laku dan meledak hanya saat bulan Ramadan saja, tetapi jika usaha tersebut tetap laku dan dilakukan secara profesional meskipun bukan saat Ramadhan, akan lebih cocok lagi jika masa sewa kios diperpanjang untuk menambah omset penjualan kamu secara berkelanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *