fbpx

Kios merupakan sebuah nama alternatif untuk sebuah toko kecil atau warung. Barang yang dijual di toko sangat beragam. Seperti sembako, buku, majalah, dan koran, hingga menjual segala macam kebutuhan untuk masyarakat.

Untuk berinvestasi kios pun bisa sangat menguntungkan karena tingkat konsumerisme penduduk yang sangat tinggi.
Rentfix bakal kasih tahu ciri-ciri kios yang baik dan dapat menguntungkan.

Lokasi

Di Rentfix terdapat kios yang berdekatan dengan pusat keramaian, yang baik dan dapat menguntungkan kamu. Pusat keramaian berupa pasar, alun-alun, taman kota, terminal bis, stasiun kereta, atau aktivitas perdagangan lainnya.

Akses Transportasi

Kios di Rentfix memiliki akses transportasi yang mudah dijangkau dan tersedia setiap saat. Walaupun kios berada di wilayah yang ramai, namun untuk mencapainya tidak perlu banyak transportasi yang digunakan.

Jaminan Keamanan

Kios sudah selayaknya menyediakan jaminan keamanan 24 jam seperti kios yang ada di Rentfix dan tersedia pula perlengkapan yang menunjang keamanan seperti CCTV dan sistem monitor lainnya.

Tema dan kategori

Kios di Rentfix sangat beragam tema, yang jelas atau kategori produk yang dijual seperti misalnya kios untuk fashion, gadget, dan lain sebagainya. Hal ini untuk mempermudah konsumen yang ingin berbelanja.

Ukuran

Ukuran kios di Rentfix bermacam-macam. Kamu bisa pilih sesuka hatimu. sebenarnya tidak ada ukuran standar untuk kios.

Mau tahu apa saja kios-kios yang menarik dan menguntungkan di Rentfix? Kamu bisa lihat disini ya https://bit.ly/2MWocF7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *