fbpx

Rentfix.com Bersama Adhi Persada Properti, Kuatkan Kolaborasi, Bangun Sinergi

0

PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com) bersama Adhi Persada Properti (APP) semakin memperkuat kolaborasi dalam upaya melakukan transformasi ke arah implementasi ruang digital. Langkah sinergi yang tengah dilaksanakan adalah membangun konektivitas properti partner yang terintegrasi dalam satu platform sewa menyewa.

Effendy Tanuwidjaja, Chief Executive Officer (CEO) PT. Real Estate Teknologi (Rentfix.com) mengatakan, melalui kolaborasi properti partner bersama APP, nantinya akan membuka ruang properti sewa digital yang lebih luas. Kami bangga mempersembahkan dan memfasilitasi sewa menyewa produk hunian teranyar mahakarya APP, yakni The Padmayana dan The Conexio LRT Superblock yang masih dalam tahap pembangunan.

Menurut data statistik yang terhimpun dari sistem Rentfix.com pada pertengahan tahun 2019, tercatat ada 1.500 listing properti, baik resindensial maupun komersial di Indonesia.

“Dengan adanya The Padmayana dan The Conexio LRT Superblock sebagai properti partner. Nantinya akan menjadi listing partner kami yang bisa disewakan via Rentfix.com,” tambah Effendy Tanuwidjaja.

Hal yang sama disampaikan oleh Happy Murdianto, Vice President, APP, bahwa kolaborasi yang dijajaki bersama Rentfix.com memiliki harapan yang baik. Sebab pihaknya telah melihat perkembangan startup e-commerce properti yang satu ini, komitmen serta fokus dalam platform sewa menyewa properti.

Senada juga yang disampaikan oleh Projek Direktur The Conexio LRT Superblock, Dwi Hartono bersama dengan Christina Siwiningtyas, Marketing Manager The Conexio, pihaknya antusias dengan Kolaborasi Properti Partner antara Rentfix.com dengan The Conexio LRT Superblok. Seluruh pihaknya optimis, bahwa proyek ini ke depan akan mendapat respon positif dari konsumen, baik itu end user maupun para investor.

“Seluruh stakeholder yang memiliki otoritas terkait di sektor properti sangat baik jika saling bersinergi, hal tersebut dipercaya akan mampu mempercepat kinerja sektor properti di tanah air. Sebab, sinergi sangat penting, guna membangun kerjasama yang produktif dan kemitraan yang harmonis dengan para pemangku kepentingan, agar menghasilkan produk yang bermanfaat dan berkualitas,” tutup Effendy Tanuwidjaja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *