Pasca Corona Reda, Pasar Properti Diyakini Bangkit

Pelaku usaha di sektor properti optimistis pasar properti di Indonesia masih memiliki masa depan yang cerah setelah wabah virus corona atau Covid-19 berhasil tertangani sepenuhnya.

Rentfix.com - Pasar properti di Indonesia diyakini bisa kembali bangkit selepas badai virus corona jenis baru atau Covid-19 telah reda.

Direktur PT Real Estate Teknologi (Rentfix.com) Effendy Tanuwidjaja mengatakan bahwa prospek bisnis properti Tanah Air diyakini masih memiliki masa depan yang cerah.

"Prospek ke depan akan lebih terang untuk perusahaan e-commerce properti yang mengandalkan digital ekonomi dalam si...

Teknologi Properti Dinilai Bisa Cegah Perluasan Wabah Corona?

Teknologi properti berkonsep smartcity dengan database yang cukup canggih dinilai bisa menekan korban kasus corona sehingga relatif tak naik secara signifikan.

Rentfix.com - Teknologi properti dinilai bisa mencegah wabah virus corona jenis baru atau Covid-19 makin meluas jika telah diterapkan secara multifungsi.

Chairman Indonesia Proptech Association Rusmin Lawin mengatakan bahwa Indonesia sebetulnya bisa mencontoh negara-negara lain dalam penanganan Covid-19 yang saat ini sudah menjadi pandemi.

Dia mengatakan bahwa di negara-negara maju seperti Korea Selatan, Taiwan, Jepang, dan Singapura ...

Coliving Bisa Jadi Pilihan Menunjang Work from Home

Coliving umumnya menawarkan fasilitas sewa jangka pendek sehingga cocok bagi para tenaga medis maupun ekspatriat yang tidak bisa pulang ke rumah masing-masing.

Rentfix.com - Wabah virus corona belum juga menunjukkan tanda-tanda segera mereda. Makin banyak perusahaan yang merumahkan karyawannya dan melakukan sistem kerja dari rumah atau work from home. Tinggal di hunian coliving dinilai paling menunjang untuk WFH.

Investor and Partner di Flokq Nicholas Pudjiadi mengatakan bahwa dengan segala fasilitas yang diberikan di hunian coliving, hal itu cukup menunjang bagi para pekerja yang harus work...

Unicef: Beraktivitas di Rumah, Kesempatan Berkumpul Bersama Keluarga

Rentfix.com - Kebijakan pemerintah yang meminta warganya tetap di rumah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona ( Covid-19) dinilai menjadi kesempatan keluarga untuk bisa kembali bersama anak-anaknya.

Demikian diungkapkan Child Protection Specialist UNICEF Indonesia Astrid Gonzaga Dionisio dalam konferensi pers di BNPB, Kamis (2/4/2020). "Stay home (diam di rumah) yang ada saat ini merupakan satu kesempatan bagi keluarga bagaimana bisa bersama-sama kembali," ujar Astrid seperti dilansir dari Kompas.com

Kebijakan untuk diam di rumah menjadi kesempatan keluarga bisa mengobrol, melakukan k...

Rentfix - Artikel Seputar Properti di Indonesia