fbpx

Rentfix Hadir Kembali di Indonesia Properti Expo 2020

0

Rentfix.com – Rentfix hadir kembali di acara Indonesia Properti Expo (IPEX) pada 15-23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center Hall A & B, Senayan.

Sebagai perusahan teknologi digital sewa menyewa properti, Rentfix terus memenuhi kebutuhan sewa menyewa dengan mudah bagi masyarakat Indonesia, baik kebutuhan sewa tempat tinggal maupun komersial.

Rentfix fokus menyediakan 3 layanan sewa properti melalui digitalisasi ruang, diantaranya Rentfix Stay, Business, dan Inventory. Layanan ini akan sangat membantu Anda dalam mencari properti sewa dengan cara yang cepat dan harga sewa yang terjangkau.

Menariknya lagi, di IPEX kali ini, Rentfix memberikan banyak kejutan dan hadiah menarik untuk sahabat Rentfix yang berkunjung ke booth Rentfix.

logo_tagline_center.png

Melalui IPEX ini merupakan salah satu langkah yang baik bagi Rentfix untuk bersama-sama mendukung setiap perkembangan dan memajukan sektor properti serta membangun ekonomi di Indonesia.

Rentfix juga konsisten dalam menerapkan sarana wahana bagi para partnership properti untuk berkerjasama, berkolaborasi, dan berpromosi bagi seluruh produk properti di Indonesia.

Untuk itu, Rentfix mengundang Para Sahabat Rentfix, untuk hadir memeriahkan pameran properti terbesar di Indonesia (IPEX 2020).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *