fbpx

Rentfix Stay merupakan fitur untuk pengguna yang memiliki kebutuhan properti yang terfokus pada Apartemen dan Rumah melalui platform digital untuk sewa menyewa ruang yang fleksibel. Rentfix Stay masuk dalam kategori properti residensial yang terdapat di kota besar se-Jabodetabek, mulai dari Jakarta 250 Stay, Bogor 20 Stay, Depok 16 Stay, Tangerang 73 Stay, dan Bekasi 45 Stay.

Rentfix Stay menjadi produk unggulan yang segera menjawab kebutuhan sewa properti Anda. Membidik ke semua kalangan baik milenial, pekerja, pebisnis, ekspatriat maupun keluarga. Rentfix Stay memberikan layanan sewa yang cepat dan praktis dengan pilihan harga sewa yang variatif.

Diantaranya mulai dari harga sewa rumah 600 ribu per minggu di Amirah House, Cibubur, 1,1 juta per bulan di Cluster Malioboro, Bekasi, hingga 400 juta per tahun di Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian harga sewa apartemen mulai dari 1,5 juta per minggu di Apartemen Green Pramuka, 3 juta per bulan di Apartemen Green Park View, hingga 15 juta per tahun di Apartemen Kawasan Pintu Air, Bekasi.

Sekarang sewa apartemen dan rumah sangat mudah di Rentfix Stay. Hanya perlu mendowload aplikasi mobile Rentfix.com pada smartphone Anda dan bisa juga registrasi melalui website Rentfix.com. Hanya dalam beberapa menit, Anda sudah dapat menemukan properti idaman yang Anda inginkan. Untuk dapat menyewa apartemen dan rumah di Rentfix Stay, Anda dapat menemukannya disini https://bit.ly/2noOUdv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *