fbpx

8 Keuntungan Sewa Apartemen Puri Casablanca

0

Rentfix.com – Hai Sahabat Rentfix, saat mendengar kata apartemen, apa yang ada di benak kamu? Mungkin kita akan berpikir bahwa apartemen identik dengan harga sewa yang mahal. Namun, kamu tak perlu khawatir, Rentfix bakal kasih kemudahan dan keuntungan untuk tinggal di apartemen Puri Casablanca. Berikut 8 keuntungan mengapa kamu harus sewa apartemen di Puri Casablanca. Berikut alasannya.

1. Harga sewa

whatsapp_image_2020-01-21_at_15.39.48__1__720.jpg

Keuntungan yang pertama kamu dapat memilih fasilitas bayar dengan cara cicil melalui layanan ajukan cicilan sewa di Rentfix. Melalui layanan cicilan kamu dapar membayar sewa bulanan sekitar Rp 34 juta selama 6 kali sewa, Rp 18 juta selama 12 kali sewa, Rp 21 juta khusus untuk masa sewa 2 tahun. Kamu juga dapat memilih masa sewa tahunan mulai dari Rp 149 juta dengan tipe 2 bedroom full furnish dengan luas 93 meter persegi.

2. Terintegrasi

4bd0a884-f792-11e8-bd50-0ab2abaa5b0a.jpeg

Pastinya apartemen Puri Casablanca memiliki keuntungan lokasi yang sangat strategis. Menjangkau berbagai tempat yang biasa dikunjungi setiap harinya. Terletak di area Segitiga Emas Jakarta dekat pusat perbelanjaan. Kamu cukup berjalan kaki 10 menit menuju ke Kota Kasablanka Mall. Rekreasi Lobby Mal Kota Kasablanka bisa diakses dengan 4 menit jalan kaki, 8 menit berkendara menuju Plaza Festival, 10 menit berkendara menuju Lotte Shopping Avenue, 11 menit berkendara ke Kuningan City, ITC Kuningan, Mall Ambassador, dan 12 menit ke Setiabudi One.

3. Fasilitas

whatsapp_image_2020-01-21_at_15.39.43.jpeg

Kenyamanan hunian merupakan hal yang dicari. Selama 24 jam, apartemen ini dilengkapi akses internet yang cepat. Tak hanya itu, apartemen ini mempunyai pusat kebugaran yang lengkap. Tersedia pula fitnes center, menikmati sauna maupun spa tubuh. Asyiknya lagi, ada fasilitas pijat tubuh khusus untuk Anda yang ingin relaksasi. Fasilitas sauna dan spa ini penting guna menyehatkan badan dan perawatan tubuh yang bisa diakses tanpa harus mengantri layaknya di sauna tempat umum, lengkap dengan cctv, kolam renang, ATM Center, wahan dan taman bermain anak,

4. Kebersihan

whatsapp_image_2020-01-21_at_15.39.18_-_copy.jpeg

Kebersihan di apartemen Puri Casablanca jelas tak perlu diragukan. Apartemen ini memiliki staf kebersihan yang siap selalu membersihkan apartemen hingga sudut-sudutnya. Kenyamanan saat tinggal pun akan Anda dapati. Apalagi tiap unit apartemen diberikan satu buah TV LCD dengan ruang tamu yang terpisah dar kamar tidur.

5. Dapur

photo-1556911220-e15b29be8c8f.jpg

Kamu yang gemar memasak kini dapat berteriak riang karena ada fasilitas dapur dalam setiap unit apartemen yang disewa. Berbagai makanan lezat dapat kamu ciptakan dari apartemen. Untuk bahan makanan seperti mie instan dan bahan lainnya dapat diperoleh di mini market yang masih berada di kawasan apartemen. Parktis, bukan? Tak perlu keluar apartemen, segala kebutuhan hidup dapat terpenuhi.

6. Tipe kamar

whatsapp_image_2020-01-21_at_15.39.21.jpeg

Apartemen Puri Casablanca ini memiliki berbagai pilihan tipe kamar mulai dari yang hanya 1 BR, 2 BR, dan 3 BR. Untuk yang masih lajang atau single, tipe kamar yang cocok adalah tipe yang memiliki 1 kamar tidur. Kamu yang sudah berkeluarga dan memiliki anak pun bisa menginap di apartemen ini. Satu unit apartemenjuga disediakan meja kursi makan. Jadi Anda bisa menghemat pengeluaran dan menggunakanya untuk kebutuhan yang lain. Banyaknya pilihan kamar dengan beragam variasi fasilitas ini memudahkan para pengunjung yang menginap dari berbagai kalangan.

7. Hunian Favorit

whatsapp_image_2020-01-21_at_15.39.20__1_.jpeg

Kamu yang sering traveling atau meeting di luar kota, apartemen Puri Casablanca tentu jadi pilihan menarik. Sebab, hunian nyaman ini, tak terlalu jauh dari Bandara Soetta, dekat stasiun Gambir. Hunian nyaman yang menjadi dambaan dan memberi kemudahan mengakses transportasi menjadikannya apartemen favorit di area Jakarta.

8. View

whatsapp_image_2020-01-21_at_15.39.45__1__720.jpg

Ketika bangun tidur mata akan dimanjakan dengan pemandangan kota yang menawan. Apalagi furniturnya sangat eksklusif sehingga apartemen kamu nampak menawan dan mewah. Ditambah lagi, persediaan listrik sangat memadai. Terlebih lagi, adanya fasilitas laundry sehingga tak perlu mencari laundry di luar apartemen. Pakaian kotor yang tak sempat dicuci dapat bersih seketika berkat fasilitas apartemen ini. Kenyamanan apartemen Puri Casablanca ini dapat membuat hidup Anda semakin produktif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *